Close

Fakta Manfaat Propolis Untuk Atasi Anemia

Apakah Anda menderita anemia? Jika YA, Anda tidak sendirian. Banyak wanita dan pria yang telah menderita anemia dalam kehidupan mereka. Kondisi ini bisa terjadi sangat ringan hingga berat karena kehilangan banyak darah.

Anemia bukanlah suatu penyakit tetapi merupakan gejala dari suatu kondisi. Ada banyak jenia anemia, tetapi yang paling umum adalah anemia karena penurunan sel darah merah, hemoglobin, atau bahkan keduanya.

Darah sekitar 75% hemoglobin. Karena hemoglobin Anda membawa oksigen ke seluruh tubuh, Anda dapat melihat mengapa kondisi ini dapat menyebabkan semua jenis masalah jika tidak ditangani.

Gejala anemia yang terjadi karena penurunan sel darh merah termasuk kelelahan, jantung berdebar, pusing, pingsan, sesak nafas dan bahkan tonjolan di kuku.

Penanggulan dari kondisi ini bisa saja dengan cara yang alami dan mudah. Cara alami untuk penanganan kondisi ini salah satunya bisa dengan PROPOLIS.

Mengatasi Anemia Dengan Propolis

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya, yang digunakan oleh lebah untuk membantu melindungi sarangnya dari serangan.

Propolis kaya akan protein dan juga mengandung vitamin A, E, D dan B, karbohidrat, mineral (fosfor, kalsium, magnesium, kalium, natrium, seng, besi, mangan, tembaga, dan selenium), dan lemak.

Anemia adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kekurangan sel darah merah. Anemia defisiensi besi disebabkan oleh kekurangan zat besi, yang digunakan oleh tubuh untuk menghasilkan sel darah merah.

Sebuah studi pada tikus dengan anemia defisiensi besi menemukan bahwa menambahkan propolis ke dalam makanan mereka menyebabkan peningkatan kadar hemoglobin dan menghasilkan penambahan berat badan yang lebih baik.

Selain itu, propolis juga meningkatkan pemanfaatan zat besi pada pencernaan. Dan juga mengurangi efek buruk dari kekurangan zat besi pada metabolisme kalsium dan magnesium dengan meningkatkan pemanfaatan pencernaan mineral-mineral ini.

Pakar medis dan penulis holistik Ray Sahelian, MD, mengungkapkan Propolis memiliki sejumlah zat bermanfaat yang dikenal sebagai flavonoid dan polifenol, yang memiliki aktivitas antioksidan dan anti kanker yang kuat dan juga memiliki sifat antibakteri dan antijamur.

Pada dasarnya, senyawa ini mampu mengatasi radikan bebas yang dapat merusak sel dan juga efektif menghancurkan apa pun yang menyerang sistem Anda.

Propolis dapat bekerja dan mempengaruhi langsung sistem pertahanan tubuh (imunitas tubuh), sistem pembentukan sel darah merah, sebagai penetral racun dalam tubuh dan berkhasiat sebagai antibiotika.

Rekomendasi Propolis Terbaik Untuk Mengatasi Anemia

Bagi Anda yang rentan mengalami masalah seperti anemia dan frustasi dengan masalah tersebut? Kami hadirkan solusi tepatnya yakni WALATRA PROPOLIS BRAZIL dari 100% Ekstrak Propolis

Walatra Propolis Brazil – Solusi Alami Untuk Meningkatkan Sel Darah Merah Dan Sistem Kekebalan Tubuh

Walatra Propolis Brazil adalah Produk propolis terlaris di Indonesia dengan sejuta khasiat dan seribu keunggulan | AMAN & LEGAL BPOM TR 153684231

Informasi lebih lengkap bisa Anda KLIK pada gambar

⇓⇓⇓

Semoga informasi yang kami berikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda. Terima kasih

Post by Spesialis Herbal Indonesia

Fakta Manfaat Propolis Untuk Atasi Anemia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *